aku

telaga-wurung2Ini adalah blogku yang aku buat untuk menulis hal-hal yang berkesan bagiku. Sejak dulu aku senang membaca dan menulis tapi setelah aku bekerja semuanya berubah. Karena sudah capek sampai di rumah akhirnya tidak punya waktu untuk membaca dan menulis lagi. Sore hari acaranya cuma tidur melulu. Sekarang aku mencoba membangkitkan kegemaranku lagi untuk menulis. Makanya aku berharap perjalananku masih panjang, agar aku masih bisa menulis terus.

Saat ini aku tinggal di Madiun, kota yang terkenal dengan makanan pecel dan brem. Sayangnya  saat ini brem bukan produk kota Madiun lagi, tetapi dari kabupaten Madiun yaitu Caruban. Tapi Caruban khan ikut Madiun………..

Rumahku setiap tahun minimal 2 kali selalu kedatangan tamu, yaitu air dari sungai yang membawa lumpur. Berarti seperti Jakarta? Benar, daerahku seperti metropolitan, karena selain kebanjiran juga dekat ke Carrefour, Matahari Store, Giant, stasiun kereta, juga terminal bis antar kota antar propinsi. Strategis letaknya, tapi sayangnya selalu banjir. Kami semua selalu menikmati apabila tamunya datang, yaitu dengan saling berkunjung untuk melihat sampai seberapa tamunya masuk ke rumah. Lucu khan, ternyata banjir tidak membuat sedih.

Aku adalah ayah dari dua anak, yaitu ardian dan anita sehingga blogku ini aku beri nama Ardianita. Selisih usia keduanya hampir 5 tahun. Sebenarnya kami pinginnya 3 tahun, tapi Allah berkehendak lain.

Inilah profileku

Responses

  1. sori tadi nulis komen di beberpa artikelnya dan saya manggil mbak. ternyata ini mas tho?! sorry yo. saya juga org madiun loh, maksute suami, tp tinggal di daerah tambang pulau sumbawa. salam kenal yaa. nice blog.

    • Tidak apa-apa. Nama blogku ini memakai nama depan anak-anakku, yaitu ardian dan anita. Saat ini aku tinggal di Perum Rejomulyo. Terima kasih atas kunjungannya.

      • Rejomulyo nya mana mas ????
        aq di blok F no.31….
        klo sampean blok apa no.brp???
        blz…..

        hehehhehe…. salam knal yaa….

  2. semoga kelak kita bisa berkenalan dan saling berjabat tangan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: